Assalamualaikum wr.wb.

Selamat datang di website resmi Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Curup. Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Pendidikan memiliki peran yang amat signifikan dan sangat penting dalam perkembangan era society 5.0, diantaranya yaitu untuk memajukan kualitas SDM situasi yang sangat dinamis ini sangat penting untuk segera disikapi secara professional, dalam rangka menghadapi situasi yang semakin kompetitif seperti sekarang ini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi harus muncul, eksis dan unggul. Terlebih cita-cita untuk transformasi ke Universitas Islam Negeri (UIN). Disinilah keberadaan Lembaga Penjamin Mutu Perguruan Tinggi sebagai jantung mutu akademik sangat dibutuhkan sebagai pengarah, sebagai panduan dan memberikan pedoman bagi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang sesuai dengan mutu akademik.

Keberadaan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Curup adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan penjaminan mutu, terutama dalam melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) maupun mempersiapkan dilaksanakannya Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SMPE) dalam konteks akreditasi institusi maupun akreditasi program studi.

Terima kasih atas waktunya untuk bereksplorasi di Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Curup lewat situs ini. Kritik dan saran kami harapkan untuk kemajuan kita bersama.

Wassalamualaikum wr.wb.

Curup,  Juli 2022

Ketua LPM IAIN Curup,

 

Prof. Dr. Hendra Harmi, M.Pd.