Selasa, 9 Maret 2021, diadakan rapat antara LPM dengan para Auditor Mutu Internal dalam rangka persiapan RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN (RTM) DAN EKPOSE HASIL AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 di Aula Harun al Rasyid Perpustakaan IAIN Curup.

Pada rapat yang diadakan di meeting room LPM dihadiri oleh seluruh Auditor, dan Tim dari LPM. Sebelum membahas lebih jauh, rapat ini diawali oleh sambutan yang disampaikan oleh bapak Muhammad Amin, S.Ag., M. Pd. Sebagai ketua LPM kemudian dilanjutkan oleh Dr. Muhammad Istan sebagai ketua Auditor untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Muhammad Amin, S.Ag., M. Pd., menyampaikan bahwa RTM dan Ekpose Hasil Audit Mutu Internal, pada awalnya diadakan pada hari sabtu tanggal 6 Maret 2021, karena padatnya agenda terpaksa acara diundur menjadi hari Rabu tanggal 10 Maret 2021. Kemudian sambutan dilanjutkan oleh ketua Aditor Mutu Internal bapak Dr. Muhammad Istan, beliau mengharapkan hasil audit mutu internal ini mendapat respon yang positif dari pak rector selaku pimpinan terttinggi di IAIN Curup agar mutu lebih meningkat lagi.

Rapat RTM dan Ekpose Hasil Audit Mutu Internal ini membahas beberapa hal tentang kesiapan pelaksanaan acara RTM AMI dengan beberapa agenda, yaitu :

  1. Scedul acara RTM dan Ekpose Hasil Audit Mutu Internal beserta Roundown acara
  2. Harapan dari LPM semua unsur pimpinan mulai dari pimpinan tertinggi sampai pimpinan terendah seperti Ka Prodi yang ada dilingkungan IAIN Curup harus hadir agar semua unsur pimpinan mengetahui hasil audit yang telah dilakukan oleh para Auditor yang telah diberikan amanah.
  3. Di samping itu harapan dari peserta rapat, adanya ketegasan berupa respon yang positif dari Rektor sebagai pimpinan tertinggi atas capaian hasil kerja yang telah diaudit oleh para Aditor, serta adanya follow up untuk peningkatan mutu pada masa berikutnya.
  4. Pada acara RTM yang akan diadakan besok dipertajam dengan rapat komisi, yang dibagi ke dalam 5 komisi, masing-masing komisi didampingi oleh Tim Aditor untuk membahas terkait hasil audit dan setelah itu masing-masing komisi menyampaikan laporannya.
  5. Peserta yang diundang pada acara ini adalah : (Rektor, Warek I, II dan III, Kepala Biro AUAK, Dekan Fakultas Lingkungan IAIN Curup, Direktur Pascasarjana, Kabag Lingkungan IAIN Curup, Ketua, Sekretaris, Kapus dan Kepala Pusat Gugus Kendali Mutu LPM dan LPPM, Kepala dan sekretaris SPI, Wakil Dekan Lingkungan IAIN Curup, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Program Studi Lingkungan IAIN Curup, Ketua dan Tim Sekretaris AM, Kepala Unit TIPD, Perpustakaan, UPB dan Microteaching

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *