Rabu, 31 Maret 2021 berlangsung kegiatan Assesment Lapangan (AL) secara daring Prodi Tadris Bahasa Indonesia Fakultas Tarbiyah IAIN Curup sampai 1 April 2021. Kegiatan AL ini di pandu Tim Asesor BAN – PT Bapak Prof. Dr. Kastam Syamsi, M. Ed., dari Universitas Negeri Yogyakarta, dan Ibu Dr. Sumarwati, M. Pd. Dari Universitas Sebelas Maret). Kegiatan AL diawali dengan pembukaan oleh Wakil Rektor IAIN Curup bapak Dr. H. Beny Azwar, M. Pd.Kons beserta dari dua asesor dari Ban- PT.

Pendampingan LPM terkait dengan AL TBIndo ini dilakukan secara maksimal mulai dari persiapan-persiapan, simulasi. briefing sebelum hari H sampai kepada pelaksanaan  AL selama dua hari. Target Tim LPM dalam pendampingan AL ini adalah memperoleh nilai Baik Sekali.

Kegiatan Assesment Lapangan (AL) secara daring Prodi Tadris Bahasa Indonesia berlangsung dengan khidmat dan lancar, semua unit yang terkait dengan kegiatan ini bekerja secara bersama dan saling mendukung dengan harapan agar IAIN Curup dengan 21 Program Studi mendapatkan nilai akreditasi yang lebih baik kedepannya.

Assesment Lapangan (AL) Prodi Tadris Bahasa Indonesia ditutup secara resmi oleh Warek 1 IAIN Curup Bapak Dr. H. Beny Azwar, M. Pd.Kons pada hari Kamis, 1 April 2021 menjelang suara azan Maghrib berkumandang. LPM IAIN Curup sebagai jantungnya perguruan tinggi yang dinahkodai oleh Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd. beserta sekretaris LPM Eka Yanuarti, M. Pd. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat aktif dalam kegiatan ini, semoga apa yang telah kita perbuat menjadi amal shaleh di sisi Allah swt.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *