Senin, 28 Juni 2021, LPM mengundang para dosen calon peserta sertifikasi untuk mengadakan pertemuan dengan agenda pengisian data Sertifikasi Dosen IAIN Curup Tahun 2021. Pertemuan dengan dosen calon peserta sertifikasi tahun 2021 dilaksanakan secara daring.

Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd., selaku ketua LPM menyampaikan kepada seluruh dosen calon peserta sertifikasi  dosen tahun 2021 untuk dapat melakukan update data secara benar, seperti penulisan nama sesuai dengan Ijazah terakhir, alamat sesuai dengan KTP, disiplin keilmuan sesuai dengan rumpun keilmuan yang tertera pada sertifikat pendidik serta data-data lainnya. Berpengalaman pada pengalaman sebelumnya, sedikit saja terjadi kesalahan, pihak yang berwewenang akan memasukan nama yang bersangkutan ke data yang bermasalah sehingga merugikan dosen yang bersangkutan.

Pada pertemuan yang digelar oleh LPM secara daring ini mendapatkan respon yang serius dari para dosen sebagai calon peserta sertifikasi dosen tahun 2021. Pengisian atau pengupdatean paling lambat ditutup tanggal 28 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *