Jum’at tanggal 16 Juli 2021, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Curup kembali mengadakan rapat setelah dilakukan Pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) bersama PT. Global serta telah dibagikannya sertifikat pada masing-masing auditor.

Rapat yang didasari oleh undangan dari LPM IAIN Curup dihadiri oleh para auditor AMI tahun 2021. Adapun  agenda rapat adalah menentukan kepengurusan AMI IAIN Curup Tahun 2021 serta pembahasan instrument AMI. Berdasarkan rapat yang dilaksanakan secara online via Zoom Meeting, ditetapkan kepengurusan AMI Tahun 2021 adalah Dr. Muhammad Istan, SE., M.Pd., MM., selaku ketua dan Renti Yasmar, S.Pd.I., M.Pd.I. sebagai sekretaris.

Muhammad Amin, M. Pd., selaku ketua LPM IAIN Curup, mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru walaupun namanya tetap yang lama, semoga dengan terpilihnya kepengurusan yang baru dapat meningkatkan perubahan yang signifikan terhadap pelaksanaan AMI IAIN Curup pada tahun 2021 ini. Untuk perumusan instrument AMI, insya Allah akan dilakukan dalam waktu yang tidak begitu lama secara ofline atau tatap muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *