KETUA: Ihsan Nul Hakim, MA
- Berkoordinasi dengan pimpinan terkait dana kegiatan peningkatan mutu;
- Berkoordinasi dengan pimpinan terkait pelaksanaan kegiatan peningkatan mutu;
- Menentukan Pantia/Penanggung Jawab setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh LPM;
SEKRETARIS: Eka Apriani, M.Pd.
- Mengagendakan seluruh kegiatan terkait mutu;
- Membuat Notulensi Rapat Terkait Mutu;
- Memeriksa/Mendisposisi Surat Yang akan Dikeluarkan oleh LPM;
- Mengawasi dan terlibat aktif didalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat;
- Mengupload semua kegiatan LPM di Website LPM;
- Berkoordinasi tentang seluruh kegiatan dengan Ketua LPM;
- Mengontrol dan Berkoordinasi dengan Kasubag dalam pengarsipan dokumen;
KASUBAG TU: H. Riswan, M.H.I.
- Melaksanakan layanan administrasi LPM;
- Melaksanakan perencanaan kegiatan LPM;
- Melaksanakan layanan keuangan LPM;
- Melaksanakan layanan kepegawaian LPM;
- Melaksanakan layanan ketatausahaan LPM;
- Melaksanakan layanan kerumahtanggan LPM;
- Membuat disposisi surat masuk.
Staff Administrasi : Siti Aisyah, S.Pd.I.
- Membuat surat permohonan permintaan ATK LPM;
- Membuat surat permohonan surat tugas dan SPPD;
- Membuat surat permohonan SK kegiatan LPM;
- Membuat surat undangan kegiatan LPM;
- Membuat surat permohonan pencairan dana;
- Membuat laporan kegiatan LPM;
- Mengarsipkan seluruh surat masuk, surat keluar, dan SK;
- Mengarsipkan dan memindai dokumen LPM.
Staf Administrasi : Rahman Arifin, ME
- Bersedia mengusulkan surat permohonan SK kegiatan;
- Bersedia mengecek perkembangan pembuatan SK kegiatan;
- Bersedia mengusulkan surat permohonan pencairan dana (DIPA);
- Bersedia mengecek perkembangan permohonan pencairan dana;
- Bersedia mengusulkan permohonan permintaan ATK
- Bersedia mendistribusikan surat undangan kegiatan LPM.
KAPUS PENGENDALIAN MUTU: EKA YANUARTI, M.Pd.I.
PENGENDALIAN AKREDITASI
- Membuat kebijakan terkait akreditasi
- Menyusun Buku Pedoman Akreditasi;
- Mendata Jadwal Akreditasi Prodi;
- Mengkoodinir pendampingan pengisian borang akreditasi institusi dan prodi;
- Mendampingi SAPTO Borang Akreditasi institusi dan prodi;
- Mendampingi penyiapan dokumen pendukung akreditasi;
- Mengingatkan UPPS dan Prodi tentang deadline SAPTO;
PENGENDALIAN AUDIT MUTU INTERNAL
- Membuat kebijakan terkait AMI
- Melaksanakan Kegiatan AMI (Jadwal, Proses, dan Laporan)
- Menyusun Buku Pedoman AMI dan Mengkoordinir Distribusinya ke Prodi;
PENGENDALIAN INDEK KINERJA DOSEN (IKD)
- Membuat kebijakan terkait IKD
- Menyusun dan Merevisi Buku Pedoman IKD;
- Pelaksanaan IKD (Jadwal, Proses, dan Laporan);
- Menyusun Buku Pedoman BKD Online;
- Mengkoordinir pengumpulan LBKD;
- Merekapitulasi Pengumpulan LBKD;
- Mengkoordinir Penilaian LBKD oleh Asesor BKD;
- Melakukan Evaluasi Kinerja Dosen;
- Membagikan Raport Dosen;
- Membuat Laporan Hasil Monev Kinerja Dosen.
KAPUS PENGEMBANGAN STANDAR MUTU: NOZA AFLISIA, M.Pd.I.
- Membuat kebijakan terkait standar mutu;
- Menyusun dokumen SPMI (Standar Mutu, Manual Mutu, Kebijakan Mutu, Formulir Mutu) dan mengkoordinir distribusinya ke lembaga, unit, dan prodi;
- Mengkoordinir perumasan RIP, RENSTRA, dan RENOP Institusi;
- Menghandel dan mengkoordinir perumusan Buku Pedoman pada tingkat Institusi;
- Menghandel dan mengkoordinir perumusan SOP bidang akademik pada tingkat Institusi, Fakultas dan Prodi;
- Merumuskan Pakta Integritas pelaksanaan SOP;
- Merumuskan Pakta Integritas LPM.
KAPUS PENGEMBANGAN KOMPETENSI DOSEN: FADILA, M.Pd.
- Membuat kebijakan terkait kompetensi dosen;
- Membuat kebijakan terkait konsorsium;
- Membuat kebijakan terkait Tridarma Perguruan Tinggi;
- Mengkoordinir kegiatan pertemuan ilmiah untuk peningkatan mutu dosen;
- Merumuskan dan mengkoordinir kegiatan pokja konsorsium keilmuan dosen;
- Mengkoordinir pendaftaran calon peserta sertifikasi dosen;
- Mengkoordinir pendaftaran organisasi profesi dosen (OPD);
- Membuat pemetaan dosen.
KAPUS STUDENTS’ SERVICE, CARRIER PLANNING DEVELOPMENT AND ENTREPENEUR: SYAMSUL RIZAL, M.Pd.
STUDENTS’ SERVICE
- Membuat Kebijakan terkait Students’ Service;
- Berkoordinasi dengan Labor Konseling Pelaksanaan Tes Psikologis Dosen dan Mahasiswa;
- Mengkoordinir dan Memberikan Layanan Informasi (Orientasi, informasi, penempatan dan penyaluran, penguasaan konten, konseling individual, konseling kelompok, bimbingan kelompok, mediasi, konsultasi, advokasi)
STUDENTS’ CARRIER PLANNING DEVELOPMENT AND ENTREPENEUR
- Membuat Kebijakan terkait Students’ Carrier Planning Development and Entrepeneur
- Mengkoordinir Kegiatan Pertemuan Ilmiah untuk peningkatan mutu dosen;
- Melaksanakan Job Fair untuk Calon Alumni dan Alumni;
KAPUS PENGEMBANGAN KURIKULUM: ASRI KAROLINA, M.Pd.I.
- Membuat kebijakan monitoring dan evaluasi kurikulum, RPS, pembelajaran, penilaian, dan semester antara;
- Menyusun buku panduan penyusunan kurikulum dan mengkoordinir distribusi ke Fakultas dan Prodi;
- Membuat angket monitoring dan evaluasi kurikulum;
- Melaksanakan monitoring dan evaluasi kurikulum;
- Merumuskan revisi kurikulum bersama Fakultas dan Prodi;
- Merancang, membuat, dan mendistribusikan instrumen berkaitan kurikulum (RPS dan Penilaian)
- Membuat laporan hasil monitoring dan evaluasi revisi kurikulum;