BENCHMARKING LPM IAIN CURUP KE IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

LPM IAIN Curup-Bengkulu, Hari ini Selasa, 7 Desember 2021 mengadakan kegiatan Eksternal Benchmarking ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kegitan ini dipimpin langsung oleh ketua LPM IAN Curup Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd. yang berjuml ah 10 orang sampai di Kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang sedang melakukan proses Transformasi ke Universitas Siber Syekhnurjati Indonesia atau UISSI. Tim LPM IAIN Curup disambut baik oleh Tim LPM IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang dipimpin oleh Dr. H. Ayus Ahmad Yusuf, SE., M. Si. Selaku ketua LPM serta didampingi oleh Tim.

Dalam sambutannya, Ketua LPM IAIN Cirebon menyampaikan beberapa updat terkait beberapa aplikasi yang digunakan dalam penjaminan mutu di lingkungan IAIN SNJ Cirebon, diantaranya :

  1. Siborang : Aplikasi untuk melakukan Audit Mutu Internal pada Faklutas dan Jurusan.
  2. Esami : Aplikasi untuk melakukan Audit Mutu Internal pada Lembaga dan Pusat.
  3. Tracer : Aplikasi untuk alumni.
  4. Arsiparis ; Aplikasi Pengarsipan Dokumen LPM.
  5. BKD Online : Aplikasi pengumpulan BKD secara Online.

Muhammad Amin, M.Pd., selaku ketua LPM IAIN Curup, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada LPM IAIN SNJ Cirebon atas sambutan baik dan luar biasa atas Sharing Knowledge. Atas Sharing ini kami bisa termotivasi secara cepat untuk melakukan pembenahan dan penyempurnaan untuk pengembangan mutu IAIN Curup yang lebih baik serta melengkapi Web LPM IAIN Curup yang merupakan sumber informasi bagi unit lain di Lingkungan IAIN Curup. Sebuah nilai plus yang diperoleh dalam kegiatan Ekstrenal Branchmarking ini dapat melengkapi dan membenahi apa yang belum lengkap.

LPM IAIN Curup saat ini memiliki 5 kepala pusat (kapus) dan 4 kepala Gugus mutu fakultas. Disamping kegiatan terkait dengan LPM, juga mendiskusikan terkait dengan pengembangan kampus yaitu tentang Proposal Prodi baru yaitu PJJ (Program Jaraj Jauh).