BENCHMARKING LPM IAIN CURUP KE LPMPP UNIB BENGKULU

Senin, 26 April 2021, Tim LPM IAIN Curup yang dinahkodai Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd. melakukan kunjungan ke LPMPP UNIB Bengkulu. Tim LPM IAIN Curup terdiri dari Ketua, Sekretaris beserta Kapus dan Staff LPM IAIN Curup juga turut hadir Dosen IAIN Curup. Kunjungan LPM IAIN Curup ke LPMPP UNIB Bengkulu dalam rangka melakukan koordinasi tentang rencana membangun kerja sama dibidang : 1) Sharing mengajar pada MKDU khususnya Maka Kuliah PAI, 2) Melakukan AMI dgn melibatkan auditor eksternal, 3) Pekerti, 4) Pelatihan Auditor internal, 5) Pengelolaan standar mutu, 6) Penentuan IKU dan IKT berdasarkan RPJM dan renstra institute.

Kunjungan Tim LPM IAIN Curup disambut baik oleh Ketua dan Sekretaris yaitu Bapak Dr. I Wayan Darmayana, M. Psi. dan Bapak Hendy Santossa, ST., MT., Ph.D. Pertemuan yang berlangsung di Aula Pertemuan LPMPP UNIB Bengkulu. Dalam pertemuan tersebut ketua LPMPP UIB Bengkulu memberikan apresiasi yang luar biasa atas niat baik Tim LPM IAIN Curup untuk melakukan kerjasama dengan LPMPP UNIB Bengkulu, menurutnya sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk membangun kampus ini dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak-anak bangsa, dengan kerjasama ini kita bisa take and give dari berbagai hal, salah satu contohnya, pertukaran dosen atau tenaga pengajar, IAIN Curup bisa mengirimkan dosen untuk pengampu mata kuliah PAI dan UNIB Bengkulu mengirimkan dosen atau tenaga pengajar pada mata kuliah yang dibutuhkan di IAIN Curup, seperti mata kuliah Matematika dan sebagainya.

Ketua Tim LPM IAIN Curup, bapak Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd., dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari LPMPP UNIB ini, Kemudian, Muhammad Amin, S.Ag., M.Pd., juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kami (LPM IAIN Curup akan melakukan beberap agenda penting dalam rangka  peningkatan kualitas IAIN Curup yaitu 1) Sharing mengajar pada MKDU khususnya Maka Kuliah PAI, 2) Melakukan AMI dengan melibatkan auditor eksternal, 3) Pekerti, 4) Pelatihan Auditor internal, 5) Pengelolaan standar mutu, 6) Penentuan IKU dan IKT berdasarkan RPJM dan renstra institute.

Sekretaris LPM IAIN Curup, Eka Yanuarti, M.Pd., juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kami dari Tim LPM IAIN Curup akan menyiapkan terkait dengan MoU atau kerjasama dengan LPMPP UNIB dan tindaklanjutnya sampai ke PKS (Perjanjian Kerja Sama) antar lembaga.